Warning! Halaman Ini Ditulis Hanya Untuk yang Serius Berikhtiar Ingin Cepat Hamil

MENGIKUTI PROGRAM HAMIL TAK PERNAH SEMUDAH DAN SEAMPUH INI SEBELUMNYA. KINI BUNDA TAK PERLU LAMA LAGI MENANTI CALON BUAH HATI. CUKUP LAKUKAN INI!

Lama Menanti Tapi Tak Kunjung Diberi. Apa Masalahnya Ini?

Sebentar dulu, jangan buru-buru.

Sebelum Bunda nerusin baca tulisan ini, hal-hal dibawah ini mungkin sering bunda rasakan

  • Udah nikah lama dan ingin segera dapat momongan?
  • Gak sabar pengen banget punya bayi yang lucu dan menyenangkan?
  • Terkadang iri sama teman yang udah punya momongan duluan?
  • Malu sama mertua dan tetangga karena belum bisa beri keturunan?
  • Hampir putus asa dengan usaha yang dilakukan?
  • Takut suami berpaling pada wanita lain karena tak bisa beri keturunan?
  • Ingin masa tua bahagia karena ada waktu bersama anak?

Dan mungkin, sebagai bentuk keseriusan Bunda biar segera dapet "2 Garis Biru", Bunda tak pernah henti berikhtiar seperti

Berdoa Setiap Waktu Agar Segera Diberi Keturunan

Ikut Promil Sana Sini

Selalu Berpositif Thinking Meski Disodorin Pertanyaan "Mana Anaknya?" Terus-menerus

Jika jawabannya IYA, maka beruntunglah Bunda menemukan halaman ini

Baca sampai selesai ya Bun. Agar nggak miss informasi

Ya, kami tau bunda pasti selalu ngelakuin apapun agar segera diberi momongan

Tapi masalahnya..

  • Udah ikuti Promil dimana-mana tapi tetep aja ga hamil-hamil
  • Udah ngeluarin biaya banyak buat konsultasi ke dokter tapi tak kunjung hamil juga
  • Disarankan punya bayi tabung tapi tak kuat dengan biayanya

Tahukah Bunda?

Kesuburan itu ada dua jenis, Bun.

  • 1. Sudah menikah cukup lama dan belum pernah hamil.
  • 2. Sudah pernah hamil, baik itu berhasil melahirkan ataupun keguguran, tapi setelahnya susah hamil lagi.

Nah, saat ini Bunda ada di kondisi mana, 1 atau 2?

Yang jelas, semua ada solusinya tapi setiap jenis itu beda-beda penanganannya

Dan setiap orang pun berbeda-beda kondisi kesehatannya. Jadi memang perlu dilakukan konsultasi dengan dokter ahli kandungan sebelum Bunda menjalankan program hamil

Baiklah, dengan cara Bunda membaca halaman ini sampai disini, kami anggap Bunda serius dan Berkomitmen untuk segera dapatkan "Dua Garis Biru", ya?

Karena ternyata..
Faktor utama gagal dalam Promil adalah TIDAK SERIUS/KOMITMEN niatnya sehingga melanggar saran-saran dari dokter. Dan kami yakin, itu bukan Bunda

Memperkenalkan

Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Teman Setia Bunda menemani Program Hamil hingga berhasil

Alhamdulillah izin Allah, Sudah 937+ orang yang berhasil mewujudkan harapan untuk memiliki momongan melalui panduan ini. Dan tentunya, akan terus bertambah. Mungkin salah satunya adalah Bunda yang sedang membaca halaman ini

Dear, Bunda yang tak pernah putus asa

Perkenalkan, nama saya dr. Rosdiana Ramli SpOG

Saat ini profesi saya sebagai Dokter Spesialis Kandungan yang sudah banyak membantu para ayah dan bunda untuk memiliki buah hati. Mungkin Bunda-lah selanjutnya

Mungkin Bunda perlu tau,

Awal mula kenapa saya menulis buku ini adalah karena ingin membantu para ayah dan bunda yang kesulitan dalam urusan kehamilan. Banyak sekali yang konsultasi datang di praktek saya tapi saya merasa sedih karena KETERBATASAN WAKTU (ANTRIAN PANJANG) membuat saya hanya bisa memberikan sedikit penjelasan saja tentang masalah kesuburan yang dialami pasien-pasien saya.

Karena itulah pada tahun 2011, saya menulis sebuah buku yang berisi semua penjelasan saya tentang masalah susah hamil.

Awalnya buku ini hanya dibaca oleh beberapa pasien saya saja, tapi lama-lama infonya menyebar dan begitu banyak permintaan sehingga saya harus mencetak dalam jumlah yang besar.

Semoga buku ini adalah jawaban dari ikhtiar dan doa Bunda

Inilah 5 Alasan Mengapa Bunda Perlu Membaca Panduan Ini agar segera hamil?

Ditulis Oleh Pakarnya Langsung

Sebagai Dokter Spesialis Kandungan, ilmu tentang kesuburan dan kehamilan sudah saya kuasai. Dan sangat tidak bermanfaat apalagi berkah jika saya tidak berbagi

Sudah Membantu 937+ Bunda yang Berhasil Hamil

Setelah membaca buku ini, bagi mereka yang mengikuti saran-saran dari saya, rata-rata berhasil mewujudkan harapannya. Ya, punya keturunan. Alhamdulillah. Detailnya, simak pada testimoni dibawah

Sangat Terjangkau

Dibanding harus konsultasi setiap bulan bahkan setiap minggu ke Dokter Spesialis di Rumah Sakit/Tempat Praktek, tentunya memiliki panduan ini jauh lebih terjangkau dan hemat biaya. Buktikan sendiri!

Mudah Dibawa Kemana-mana

Dengan ukuran buku yang nggak terlalu gede ini memudahkan Bunda untuk bisa membaca dimana saja dan kapan saja

Bisa Konsultasi Langsung Dengan Saya

Bunda cukup hubungi saya melalui kontak yang tersedia apabila ada yang ingin ditanyakan terkait isi buku atau pertanyaan lain seputar kehamilan

"Wow, saya mau dong Bund bukunya"

Apa Saja Isi Buku Panduan Ini, Dok?

Secara garis besar, buku ini isinya mencakup:

  • Pengetahuan Dasar Kesuburan, supaya Bunda pahami dulu akar masalahnya.
  • Apa Yang Harus Dilakukan Langkah Demi Langkah, supaya Bunda jelas harus ngapain, tidak perlu bingung lagi.

Ditambah dengan konsultasi langsung dengan saya, akhirnya membuat program hamil Bunda menjadi lebih terarah.

KABAR BAIKNYA, saya juga memberikan bonus suplemen untuk pembaca buku ini.

Jadi bisa dibilang ini benar-benar seperti kursus privat yang akan memandu Bunda menjalankan program hamil dengan lebih maksimal dibanding sebelumnya.

Menarik, kan?

Banyak yang bilang ini seperti kursus privat cara cepat hamil. Yah kurang lebih sih seperti itu, Bun. Tidak sekedar baca bukunya, Bunda juga akan saya layani dalam konsultasi dan juga dibantu suplemen.

Dan semua itu cuma seharga kuota internet!

Berapa Harganya?

Sebelumnya, mungkin bunda bisa ingat-ingat lagi, berapa banyak biaya yang Bunda keluarkan saat Kontrol ke Dokter Spesialis Kandungan dalam Sebulan?

Rp 200.000 ?

Rp 500.000 ?

Atau

Rp 1.000.000 ?

Sambil Bunda membayangkan betapa besarnya biaya Konsultasi dengan Dokter Spesialis Kandungan setiap bulan, belum lagi dengan biaya obat/suplemennya, sekarang Bunda tak perlu merasa berat dengan semua itu. Karena

Buku Panduan Tips Hamil + Konsultasi + Suplemen ini bisa Bunda dapatkan hanya dengan:

Rp 229.000,-

Rp 159.000,-

"Bersyukur, sudah banyak yang berhasil dengan mengikuti isi panduan ini.
Kok BISA?"

Alhamdulillah kenyataannya memang seperti itu.

Sebenarnya bukan hamil karena bukunya, tapi karena usaha mereka diridhoi oleh Allah SWT.

Dan yang jelas, usaha mereka akan maksimal dengan membaca buku ini.

Buku ini hanya pemandu yang selalu mengingatkan "Jangan lakukan itu kalau pengen cepat hamil" atau "Makan ini kalau pengen hamil" dan yang lain-lainnya.

Semakin Tertarik memiliki bukunya?

Saran kami, sebelum BELI bukunya, Bunda boleh simak lebih dulu Kesaksian Jujur para Bunda lain yang telah terbantu dan berhasil hamil melalui perantara buku ini

Testimoni Bunda Isti

Testimoni Bunda Anak 1 Tahun

Testimoni Bunda Berliana

Testimoni Para Bunda

Yakin masih mau menunda?

Warning!!! Jumlah Sel Telur Wanita Berkurang Seiring Dengan Usia!

Itulah Fakta Medisnya.

Suka atau tidak suka, seperti itulah tubuh wanita bekerja.

Berbeda dengan suami yang bisa memproduksi sperma seumur hidupnya, kita kaum wanita cuma punya sel telur yang jumlahnya terbatas.

Karena itu, mumpung usia belum senja, segera jalankan promil yang benar.

Copyright @2019 CarakuCepatHamil.com 

All Rights Reserved

×

Hai Bund!

Pesan langsung Buku Panduan Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG dengan klik Admin Support kami di bawah ini !

× CS